Dalam meningkatkan kualitas dan SDM serta proses pembelajaran Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) DPD Jawa Timur, mengadakan kegiatan Audensi silaturahmi bersama Kompol Erwin muji santoso, Kasubbagrenmin Ditresnarkoba Polda Jatim, hadir Ketua GMDM DPD Jawa Timur, jajaran pengurus Ketua Bakornas GMDM DPW Kota Surabaya, Ketua GMDM DPK Sampang beserta jajarannya.
Silaturahmi dilaksanakan pukul 12.00 wib di ruangan Renmin , diterima sangat baik sekali oleh Kompol Erwin muji santoso beserta jajarannya .

Sekretaris DPD , Drs Siswanto paparkan Profil Garda Mencegah dan Mengobati ( GMDM ) , Visi dan misi , legalitas serta kemitraan GMDM dilanjut Ketua DPW Kota Surabaya Yayuk Sri Wahyuningsih.ST sampaikan terkait Institusi Penerima Wajib Lapor ( IPWL ) , Rehabilitasi dan program kerja GMDM serta kegiatan -kegiatan yang dijalankan selama ini oleh GMDM.

” kami mohon maaf baru bisa silaturahmi di Polda Jatim secara resmi , senin ( 5/8) sejak dilantik GMDM DPD Jatim di Madura dari 31 Maret 2017 , semoga tidak terlambat untuk mengawali sebuah kebaikan ikut berperan serta selamatkan generasi anak bangsa dari penyalahgunaan Narkoba, premanisme, HIV AIDS dan Pendidikan yang tertinggal. ” papar Agus ketua GMDM DPD Jawa Timur.

” Tujuan kami untuk Audensi selain yang utama silaturahmi adalah ingin mengenalkan organisasi masyarakat Garda Mencegah Dan Mengobati ( GMDM) DPD Jawa Timur yang sudah dibentuk 18 kabupaten/ wilayah , semoga GMDM bisa bersinergi dan bekerjasama untuk ikut berperan serta mendukung program Polda Jatim .” Imbuh Siswanto , sekretaris DPD Jawa Timur.

” Tak kenal tak sayang , kami sangat menerima dengan baik kehadiran GMDM DPD Jawa Timur beserta jajarannya dari daerah/ kabupaten. Dengan silaturahmi ini kami semakin mengenal Ormas GMDM , semoga bisa membawa pertemuan selanjutnya , bisa bersinergi dan bekerjasama terutama terkait Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba dan kami akan sinergikan juga beberapa program apa yang pernah berapa bulan yang lalu, Ibu Yayuk direktur Rehabilitasi Sosial Equitas Setara yang juga sebagai ketua GMDM DPW Surabaya saat itu hadir presentasi kan pada kami terkait Rehabilitasi sosial dan kami akan tindak lanjuti serta sampaikan ke Dirnarkoba Polda Jatim hasil dari pertemuan tersebut ,dan kami mohon maaf belum bisa memfasilitasi untuk pertemuan dikarenakan ruang rapat masih dalam proses renovasi ” sambut
Kompol Erwin muji santoso, Kasubbagrenmin Ditresnarkoba Polda Jatim.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *