BAKORNAS GMDM DPW KOTA SURABAYA IKUT BERPERAN SERTA UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA

IMG-20191003-WA0000

BAKORNAS GMDM DPW KOTA SURABAYA IKUT BERPERAN SERTA UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA

Dalam Mewujudkan Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia maju dan bahagia , Bakornas GMDM DPW Kota Surabaya ikut berperan serta Upacara Bendera Hari Kesaktian PANCASILA di SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan Yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No. 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir , Pada Hari Selasa 1/10/2019.

Seluruh siswa / siswi SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS “ AL-IKHLAS Surabaya mengikuti Upacara Bendera  Dalam rangka Memperingati Hari Kesaktian PANCASILA , Dalam kesempatan tersebut yang menjadi Petugas UPACARA Adalah GABUNGAN Dari Siswa Kelas 7 – Kelas 9 SMP PGRI 6 Surabaya .

Dalam kesempatan ini yang bertindak menjadi Pembina Upacara adalah  Yayuk Sri  Wahyuningsih.ST , Selaku Ketua GMDM Kota Surabaya Di dampingi Drs. Siswanto , Sekretaris DPD Jawa Timur beserta Ketua Srikandi GMDM DPW Surabaya, Suyani beserta jajarannya, Dalam  Kesempatan Upacara Ini Petugas Upacara Menyampaikan IKRAR Pelajar Surabaya Serta Pembacaan IKRAR SUMPAHIN NARKOBA Yang Di sampaikan Oleh Habibi Siswa Kelas 7 SMP PGRI 6 Surabaya.

Dalam Amanatnya Yayuk Menyampaikan bahwa Tema Dari Hari Kesaktian PANCASILA 2019 Adalah “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia.” Maka dari Itu Mengajak seluruh siswa / siswi SMP PGRI 6 Surabaya untuk Memerangi Memberantas NARKOBA , Seperti Yang Sudah di bacakan Yaitu IKRAR SUMPAHIN NARKOBA.

Kegiatan Di SMP PGRI 6 Surabaya sangat banyak  , Dimana Hal ini bisa mengurangi Aktivitas siswa Untuk melamun hal hal seperti Narkoba , Beliau memantau terus kegiatan di SMP PGRI 6 Surabaya dimana tiap hari tidak lepas dari kegiatan yang menunjang Skill Seperti Pramuka , drumband dan lain sebagainya, Pesan Terakhir dari Yayuk  adalah Terus Raih Prestasi Serta Jangan DEKATI NARKOBA , Insya’allah dengan Prestasi Yang dimiliki dapat Membanggakan Orang tua dan mengharumkan Sekolah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.