Yayasan Harapan Bagi Bangsa dan orang tua murid tipar cakung Menyelenggarakan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Jumat 11 Oktober 2019 Jam 09.00-11.00 Wib bersinergi dengan GMDM DPW Jakarta Utara.

Peserta yang hadir Kurang lebih 20 orang, terdiri dari anak dan orang tua murid.

Pemberi pemateri penyuluhan,
Hendra Simanjuntak (Ketua DPW GMDM Jakut), kegiatan dihadiri Elya George Karel (Sekwil DPW GMDM Jakut), Adrianus Lamidja ( Bendahara DPW GMDM Jakut), Samuel. S.Sumampouw (Kadiv.Penyuluhan DPW GMDM Jakut) serta Wisye Kiriwenno (Kadiv. Humas DPW GMDM Jakut).

Tujuan kegiatan sosialisasi P4GN adalah guna Penyebar luasan Informasi bahaya NAPZA Kepada anak murid dan orang tua murid.

” narkoba sdh benar- benar menjadi ancaman serius buat generasi muda kita, karena dampaknya sudah benar- benar berbahaya, salah satu contohnya, dua minggu lalu kami ada laporan dari keluarga yang anaknya pemakai narkoba, anak tersebut¬† sudah sampai mengancam keselamatan orang tuanya.” Sambut Hendra Ketua GMDM DPW Jakarta Utara.

Kepala sekolah ibu Ribka Spd, sangat senang ada edukasi tentang narkoba, dan berencana akan mengirimkan surat ke yayasan untuk semua sekolah yg dinaungi oleh yayasan akan di berikan penyuluhan P4GN

” Sinergi antara GMDM¬† Jakarta Utara dengan BNNK Jakarta Utara saat ini masih dalam tahap proses pemulihan komunikasi dan koordinasi, karena sempat tahun lalu kami ada sedikit salah paham karena faktor komunikasi yg kurang.” imbuh Hendra

Mengakhiri sosialisasi Yayasan Harapan Bagi Bangsa, mengabadikan foto bersama jajaran pengurus GMDM DPW Jakarta Utara.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *