BNN Grebek Tempat Produksi Sabu dalam Rumah Warga di Pejagalan Jakarta Utara

BNN Grebek Tempat Produksi Sabu dalam Rumah Warga di Pejagalan Jakarta Utara
Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek sebuah rumah di Villa Teluk Permata, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (10/3/2020) siang
Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek sebuah rumah di Villa Teluk PermataPejagalanPenjaringanJakarta Utara, Selasa (10/3/2020) siang. Rumah dua lantai itu digerebek lantaran dijadikan tempat produksi narkotika jenis sabu. Deputi Pemberantasan dan Penindakan BNN Irjen Arman Depari mengatakan, penggeledahan dilakukan setelah petugas menyelidiki aktivitas di rumah tersebut selama dua minggu belakangan. Setelah penyelidikan, petugas akhirnya menggerebek rumah itu siang tadi.

“Anggota kita menyelidiki ada gelagat yang tidak wajar di rumah ini. Aktivitas yang dilakukan di luar jam wajar dan barang-barang yang dibawa pun selalu coba disembunyikan,” kata Arman kepada wartawan di lokasi.

Penggerebekan dilakukan pukul 12.00 WIB siang tadi. Dari penggerebekan ini, petugas mengamankan dua orang kakak beradik yang tinggal di rumah itu. Mereka masing-masing berinisial Z dan F. “Ditemukan dua orang di dalam. Dan ternyata benar kita temukan barang-barang bukti yang mengarah kepada pembuatan narkotika jenis sabu,” kata Arman.

Adapun setelah penggerebekan ini, petugas BNN langsung mengumpulkan bukti-bukti dari rumah tersebut dan mengamankan kedua tersangka.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *