BNNP BANTEN DAN GMDM KAB.TANGERANG Lakukan penyemprotan Di Beberapa Titik Di wilayah Perumahan Kirana Kec.solear Kab.Tangerang Pada Khususnya. “Dalam Hal ini Kami BNNP Banten Dan GMDM Kab.Tangerang Mengucapkan Terima kasih Kepada PT NEBRASKA PRATAMA Dan IKOPOL Yang sudah mensuport BNNP banten dan GMDM Kab.Tangerang yang sudah Memberikan Cairan Disenfektan Kepada Kami Sehingga Kegiatan dan acara ini Bisa terselenggara.

“Kepala GMDM kab.tangerang Agus karyanto Menyatakan Pada hari ini Pihaknya Melakukan Penyemprotan Disenfektan Di Perumahan Kirana Serta Pemukiman warga Pada Khususnya Di Tempat-Tempat Masjid AL Ikhlas Rt 05/10, Musholla ALFalah Rt 05/10 Musholla ALwalidain Rt 05/10 dan Lainnya Sebagai Antisipasi Penyebaran Virus Corona.

“Kami Berupaya untuk mencegah Terjadinya Penularan Yang Lebih Luas Serta Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona Di kabupaten Tangerang Karena itu Kami Dari Pihak BNNP Banten Dan GMDM Kab.Tangerang Melakukan Sosialisasi Penyemprotan Di Beberapa Titik Keramaian,Perumahan,Pemukiman Masyarakat wilayah Kab.Tangerang.

“STaf BNNP banten Dapit Menjelaskan Penyemprotan ini sebagai upaya Pencegahan,Penyebaran Dan Memutus Mata Rantai COVIG-19” Di wilayah Kab.Tangerang Pihak Kamipun Tidak Bekerja Sendiri BNNP DAn GMDM Di bantu Dengan Warga Setempat Dalam Melakukan Penyemprotan Karena kami Menggunakan Alat Kecil Dalam Melakukan Penyemprotan Disenfektan Tersebut Jelasya.

“Bapak Marjuki selaku RW mengungkapkan Target Penyemprotan Hari ini Penyemprotan Yang akan Kami Laksanakan Secara Serentak 1 atau 2 Hari ini Kami Lakukan Penyemprotan Di Area Yang Paling Sering Di Tempati Dan Di Kunjungi Masyarakat Ungkapnya.

“Tokoh Masyarakat bapak yudi Rb Untuk Sementara ini Masyarakat Harus taat dan patuh Anjuran Dari Pemerintah,Untuk Tetap Di Rumah Biasakan Cuci Tangan,jaga jarak dan Gunakan Masker Pada Saat Bepergian Supaya Semua Aman Terkendali Tutupnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *