Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Dan BNN Berikan Bantuan Korban Banjir di kompolek asrama polri bidara cina

IMG_3733

Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Dan BNN Berikan Bantuan Korban Banjir di kompolek asrama polri bidara cina

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Jefri Tambayong SH. S.Th bersama Deputi {Pmberantasan Badan narkotika nasioal Irjen. Pol Drs, Arman Depari, turun langsung memimpin pemberian bantuan posko banjir. Aksi ini dilaksanan di komplek asrama Polri jl. Otista 1 Rt 02/013 Kel. Bidaracina Jakarta Timur, Jumat (03/01/2020).

Ketua Umum Garda Mencegah Dan Mengobati Jefri Tambayong SH. S.TH sedang memberikan bantuan sembako.

“Musibah banjir yang merendam pemukiman di wilayah di DKI Jakarta dan sekitarnya adalah musibah dan bencana. Kami dari Bakoranas GMDM merasa terpanggil untuk merasakan penderitaan dan memberikan bantuan kepada warga korban banjir,” kata Jefri sapaan akrabnya ditemui di lokasi bantuan.

 “Bantuan yang diberikan hari ini adalah makanan kebutuhan pokok sebagai wujud rasa kepedulian organisasi, saat mengetahui ada warga yang terkena bencana. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban yang diderita warga,” terang jefri.

Saat di lapangan juga bantuan Bakornas GMDM langsung diterima juga oleh Bpk H.Agus Soleh selaku Ketua RW 013 di Asrama Polisi Bidaracina di jl. Otista 1 Rt 02/013 Kel. Bidaracina Jakarta Timur. Katanya juga kegiatan spontanitas ini merupakan bentuk ketulusan hati pengurus DPP GMDM.

“Semoga banjir cepat surut dan keadaan bisa pulih kembali. Semoga bantuan kami bisa membantu warga di sekitar,” tukas pengusaha sukses ini.

Sementara itu Irjen pol. Drs. Arman depari Ketua Dewan Pembina Bakornas GMDM, berharap pemerintah segera melakukan solusi untuk menangani dampak dari korban banjir. Dirinya sangat terharu atas musibah banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya.

 “Bencana seperti ini adalah peristiwa alam yang tak bisa dihindari, untuk itu harus  diwaspadai akan terjadi kembali. Kita perlu banyak belajar terkait penanggulangan bencana, agar lebih bisa meminimalisir korban,” ujar Deputi Pemberantasan BNN tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published.