Gerakan Mencegah Daripada Mengobati (GMDM) Kalteng dan Kota Palangka Raya menyambangi Panti Asuhan Bina Sejahtera di Jalan Cikditiro Palangka Raya, Sabtu (2/7). Organisasi ini melakukan kegiatan menyambut dalam Bulan Ramadan.

Segenap Anggota GMDM membagikan takjil berbuka puasa untuk Panti Asuhan dan anak yatim bersama dengan seluruh pemuda GMDM dan juga bersama dengan Yoseph Sura DPD GMDM Provinsi kalteng.

Ketua GMDM Palangka Raya Jeftha Syukur Anton mengatakan, tujuan GMDM sendiri lebih menekankan kepedulian terhadap generasi muda agar tidak terlibat dengan segala jenis narkoba, minuman Keras dan rokok.

“Sikap kita adalah lebih baik mencegah daripada mengobati, sehingga para anak muda khususnya di Palangka Raya terhindar, dan kita bersama-sama membina  anak-anak Kalteng dan menjadi pemuda indonesia yang bersinar, “ ungkap Jeftha Syukur Anton.

Dia menambahkan, karena acara ini bersifat sosial maka seluruh anggota memilih menyantuni Anak Yatim di Panti Asuhan dan lain-lain, dan aksi sosial lainya,

“Kita terpanggil membina anak-anak muda generasi bangsa, dan kebetulan pada 2 juli 2016 adalah hari jadi ke 8  Garda Mencegah dan Mengobati dan juga hari Anti Narkotika Internasional, “ tambahnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *