GMDM Terus Tingkatkan Peran Dalam Pemberantasan Narkoba

Jakarta- DPP Bakornas GMDM kembali menegaskan komitmennya terkait pemberantasan Narkoba di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal itu dipertegas dengan kerjasama lembaga anti narkoba untuk saling mendukung dalam upaya pemberantasan narkoba di Indonesia.
“GMDM ini bekerjasama dengan siapa saja untuk pemberantasan peredaran narkoba di Indonesia. Dari mulai Kementerian Sosial, TNI, maupun dengan tokoh masyarakat dan komunitas yang ada, secara khusus, ya dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) karena pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan narkoba itu merupakan bagian dari BNN sebagai lembaga negara. Kerjasama ini lebih kepada saling mendukung di lapangan”, jelas Ketua Umum Bakornas GMDM, Jefry. T. Tambayong yang pada tanggal (14/5) lalu menandatagani MoU dengan BNN, Cawang, Jakarta Timur.
DPP Bakornas GMDM konsisten menyatakan perang terhadap narkoba. Foto: Istimewa.
Lebih lanjut, Jefry yang juga Ketua Umun Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba Nasional (Fokan), mengatakan kepada Wartamaya saat ditemui, Senin (20/5/2019) di Kantor GMDM, Duren Sawit, Jakarta Timur, bahwa ia telah berkordinasi dan memerintahkan seluruh anggota GMDM yang ada di 34 Provinsi di Indonesia untuk senantiasa membantu BNN, Kemensos dan mitra kerja GMDM guna mencegah dan memberantas segala bentuk penyalagunaan narkoba.
Kehadiran GMDM selama 10 tahun bekarya untuk bangsa, senantiasa diperbaharui. GMDM terus mengembangkan pekerjaannya bersama elemen masyarakat untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam pemberantasan narkoba di Indonesia. Selain mensosialisasikan bahaya narkoba, menyatakan perang terhadap bandar narkoba, GMDM juga melaksanakan tugas penyembuhan bagi para pecandu narkoba, dalam hal ini, Kementerian Sosial merupakan mitra kerjanya

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *