Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 26 Juni, Pemerintah Kabupaten Tangerang memasang spanduk di depan kantor kecamatan-kecamatan yang ada di Tangerang kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut surat dari BNNP Banten.

Pemasangan Spanduk peringatan HANI 2020 dengan logo, hidup 100 %, sadar, sehat, produktif, dan bahagia sebagai bentuk upaya pemerintah Kabupaten Tangerang dalam pencegahan penyalahgunaan narkotika yang saat ini marak-maraknya yang ada di wilayah Provinsi Banten.

Pemerintahan di Kabupaten Tangerang mensuport GMDM Kabupaten tangerang untuk melakukan pemasangan spanduk serentak di 29 kecamatan yang ada di Tangerang.

GMDM kabupaten tangerang yang di sponsori oleh forkopinda dan pemkab tangerang yang mendukung untuk memasang sepanduk HANI di 29 kecamatan yang ada di Tangerang.

“Melalui peringatan ini diharapkan agar masyarakat selalu ingat untuk menghindari penyalahgunaan narkoba, melawan penyalahgunaan obat-obatan, dan penjualan obat secara ilegal.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *