Kunjungan Jajaran GMDM DPW Kota  Surabaya didampingi Sekretaris DPD Jawa Timur Drs. Siswanto .  Program Jum’at Berkah sudah berjalan dari bulan Januari 2019 , bulan Agustus  ini Jum’at  berkahnya selain Road Show silaturahmi & sosialisasi P4GN  dirumah anggota /Relawan/ Pengurus program Silaturahmi Road Show Instansi pemerintah / Swasta, untuk bisa mendukung dan merekomendasikan   kegiatan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN).  Jum’at Berkah minggu ini (16/8) di BNN Kota Surabaya Audensi bersama Kepala BNN Kota Surabaya, AKBP Kartono beserta Staff Rehabilitasi dr.Singih , P2M Badi Supratikno.ST.MM dan kasie Pemberantas .

Kegiatan ini diawali paparan profil GMDM oleh sekretaris GMDM DPD Jawa Timur Drs. Siswanto dan dilanjut ketua GMDM DPW Surabaya.

” Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah Swt , kami disambut baik oleh kepala BNN Kota Surabaya beserta staff dan jajarannya   agenda yang sudah lama kami programkan baru bisa terealisasi , Maksud dan Tujuan kami unjungsana sambung tali silaturahmi shering program P4GN dan program lainnya yang bisa disinergikan dengan GMDM DPW Kota Surabaya. Kami akan Jalan Bareng Road Show Sosialisasi P4GN baik di Elemen Komunitas maupun di Instansi pemerintah/ Swasta dan sebaliknya GMDM DPW Surabaya siap  mendukung program BNNK Surabaya. Semoga Pertemuan ini  membawa berkah untuk jajaran kami semua dan generasi millenial arek Surabaya khususnya.” papar yayuk sebagai ketua GMDM Kota Surabaya.

” Ayo tetap semangat  dalam menjalankan kegiatan sosial yang mulia memberikan pengetahuan dan pemahaman Sosialisasi P4GN  ,  kita bersinergi dengan  misi dan visi yang sama menyelamatkan generasi anak bangsa dari penyalahgunaan narkoba. Kami ingin bergandeng tangan dengan para pengiat anti narkoba , dan sudah kami rencanakan ada ruangan untuk jalin komunikasi di BNN Kota Surabaya. Siapapun elemen pengiat  dengan warna berbeda bisa menjadi satu persamaan berperan serta P4GN dan kami berharap para pengiat untuk berhati -hati dalam menggunakan astribut , pergunakan sebagaimana mestinya saat sosialisasi atau kegiatan bersama . ”
sambut Kartono Kepala BNNK Surabaya.

” Monggo kami bersambut apabila GMDM DPW Surabaya ada tempat Rehabilitasi bisa disinergikan dengan BNNK Surabaya dengan standart yang sudah ditentukan dan berlegalitas , apabila ada yang belum dipahami kami siap untuk  membantu  memberikan  pembinaan .” imbuh Singih dokter Rehab BNN Kota Surabaya.

” BNN Kota Surabaya siap bersinergi dengan  GMDM DPW Surabaya untuk kegiatan Sosialisasi / penyuluhan P4GN di Masyarakat kota Surabaya maupun Elemen komunitas kapanpun dibutuhkan,” tambah Badi staff P2M

Pertemuan singkat padat Satu jam ini diakhiri dengan pengambilan foto dokumen kegiatan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *