Garda Mencegah Dan Mengobati Kota Surabaya bekerja sama BNN Kota Surabaya menyelenggarakan Award Surabaya Bersunar 2020 di Kecamatan Tambaksari, Minggu (2/1). Dalam sambutan kali ini, Kepala BNN Kota Surabaya AKBP Kartono mengatakan bahwa kegiatan Award Surabaya Bersinar (ASB) 2020 agar masyarakat Surabaya tahu akan bahaya narkotika, dan kegiatan ini sudah di laksakan di beberapa tempat.

” Kegiatan Award Surabaya Bersinar (ASB) 2020 tidak hanya di laksanakan di Kecamatan Tambaksari, akan tetapi di semua masyarakat di Surabaya.” Ujar Kartono. Selain di hadiri Muspika Kecamatan Tambaksari, kegiatan ASB 2020 di awali senam bersama dan penandatanganan dukungan sebagai bentuk berperan aktif dalam mempersempit peredaran narkotika.

Sementara Camat Tambaksari dalam sambutannya mengatakan mendukung penuh kegiatan ASB 2020, dan akan mensosialisasikan kebawah, agar nantinya bermanfaat dan baik buat warga Tambaksari. ” Akan kita sosialisasikan Legiatan ASB 2020 kebawah, biar masyarakat Tambaksari mengerti dan paham akan bahaya narkotika.”pungkanya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *