Sumsel – Kepala Bakornas GMDM Sumatera Selatan memberikan sertifikat penghargaan kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara. Pemberian sertifikat penghargaan berlangsung di ruang kerja Kapolda Sumsel. Jumat (3/5).

Kepala Bakornas GMDM Provinsi Sumsel H. Bambang Fahidin Eka Putra SH, didampingi Ketua Harian Bakornas GMDM Sumsel Hidayat menuturkan, pemberian sertifikat ini merupakan wujud apresiasi tertinggi kepada Kapolda Sumsel.

Menurut dia, apresiasi tertinggi ini berdasarkan arahan langsung dari DPP Bakornas GMDM Jakarta dan penilaian kelayakan secara obyektif.

“Ini sebagai wujud apresiasi atas prestasi yang telah dicapai dalam menjaga persatuan dan kesatuan di provinsi Sumsel dalam “Mencegah berkembangnya paham radikalisme, terorisme, dan peredaran gelap narkotika. Terlebih karena sukses Pam Asian Games tahun lalu dan juga Pemilu baru-baru ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara, didampingi Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel dan Kabid Humas Polda Sumsel, memberikan ucapan terima kasih atas pemberian penghargaan ini. Dirinya berharap agar sinergitas terus terjalin.

“Kami berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan, dan kami harap sinergi ini tetap terus terjalin,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *