Atas naungan BNN Provinsi Banten, Brigjen Pol Tantan Sulistyana, SH., S.I.K., menyampaikan agar GMDM Kabupaten Tangerang tingkatkan sinergi dan kerjasamanya dalam pencegahan peredaran penyalahgunaan narkotika harus lebih gencar lagi.

Semakin maraknya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di tengah masyarakat dan kalangan anak muda, Garda Mencegah Dan Mengobati ( GMDM ) Kabupaten Tangerang terus melakuan upaya pencegahan dengan melakukan penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kali ini GMDM melakukan penyuluhan P4GN dan pembagian brosur di tengan tengan konser musik anak-anak Band Balaraja ini adalah upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di kalangan anak muda yang mana diusia muda inilah rentan terhadap penyalahgunaan narkoba khususnya para musisi.

Dalam acara tersebut, dihadiri juga Kapolsek Balaraja Kompol Teguh, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada GMDM, yang terus berusaha hadir di tengah masyarakat dalam upaya pencegahan dan menyadarkan masyarakat.

Acara sosialisasi P4GN dan pembagian brosur GMDM juga dihadiri Lurah Balaraja Subagja, staf Kecamatan Balaraja, Staf khusus DPP GMDM Umar Al Khothob, Nh atau yang akrab dipanggil ki Dalang, hadir juga ketua DPP PERANK Bp Tb Usman, Ketua DPD GANN Durrahman dari Provinsi Banten dan hadir juga karang taruna Kecamatan Cisoka.

Agus Karyanto ketua DPK GMDM Serta Erwin Subrata yang merupakan Ketua Taman Baca dan anggota GMDM Kabupaten Tangerang mengucapakan banyak terimakasih kepada semua unsur yang terlibat di dalamnya yang sudah menyukseskan kegiatan penyuluhan dan pembagian brosur di musisi-musisi Balaraja, dan berharap, musisi-musisi Balaraja bersih dari narkoba.

Di tempat dalam kesempatan ini Kabid P2M AKBP Abdul Majid SH., MH., menyampaikan ucapan terima kasih kepada penggiat anti narkotika yang selama ini terus bergerak untuk sosialisasi P4GN di bawah naungan BNN Provinsi Banten, lebih sinergi lagi dalam upaya pencegahan penyalahagunaan narkotika yang marak saat ini,” ucap Kabid P2M Akbp Abdul SH., MH.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *