Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Madiun, Jawa Timur silaturahmi di kantor Bakornas GMDM DPW Madiun, Kompleks Gedung RS Haji Ibrahim Jl.Ry Madiun-Surabaya No.119 Desa Tiron Kecamatan Nglames Kabupaten Madiun.
Kegiatan silaturahmi senin (16/9) diikuti oleh Ketua perwakilan cabang ansor Kabupaten Madiun  A.Khotamil Anam,S.Hi didampingi sekretarisnya
Hanif Zunaini, S.Pdi dan silaturahmi diterima dengan baik oleh jajaran pengurus GMDM DPW Madiun terutama dr.Sahrul Suwandi,MM (Ketua GMDM DPW Madiun) beserta A.Fakhrur Rozi, S.Pd (Sekretaris GMDM DPW Madiun).

Maksud dan tujuan silaturahmi Perwakilan Cabang Ansor Kabupaten Madiun  tersebut , Dalam rangka  koordinasi program untuk  berkegiatan bareng PC ANSOR Kabupaten Madiun  & GMDM DPW Madiun yaitu jangka pendek dalam waktu dekat ini adalah program
Bakti Sosial Terpadu & Sosialisasi P4GN.

Garda mencegah dan mengobati ( GMDM) DPW Madiun
Dilantik pada  tanggal 9 Februari 2019 di pendopo pemkab Jombang dan memiliki  wilayah 18 kabupaten.

” Sangat apresiasi dengan kunjungan dari saudara kita A.Khotamil Anam,S.Hi dan  Hanif Zunaini, S.Pdi Perwakilan Cabang  Ansor kabupaten Madiun. Kunjungan beliaunya menyambung tali  Silaturahmi dan Ini sangat penting karena sesama anak bangsa yg aktif di organisasi sosial kemasyarakatan bisa saling bersinergi satu sama lain, dan tindak lanjut dari pertemuan tersebut adalah dengan rencana kegiatan bersama GMDM & Ansor yg bertemakan Bakti Sosial Terpadu & Sosialisasi P4GN.” sambut syahrul, ketua GMDM DPW Madiun yang didampingi sekretarisnya.

” Program kerja bareng ini harus benar – benar terealisasi dan dipersiapkan semaksimal mungkin , sehingga program kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik dan optimal untuk mewujudkan Kota Madiun Bersinar . Harapan kami ke depan bagaimana nanti kedepan.bisa kita dorong untuk bisa merangkul staqe holder yg lain untuk bisa ikut berperan serta dalam mensukseskan agenda tersebut.” Imbuh A.Fakhrur Rozi, S.Pd , Sekretaris GMDM DPW Madiun.

Ketua PC GP Ansor Madiun, Khotamil Anam mengatakan bahwa kegiatan bareng mewujudkan kiprah dan eksistensi GP Ansor di Madiun serta Penguatan kaderisasi dan pemberdayaan kader menjadi ujung tombak dalam ke berlanjutan cinta kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan berupaya  meningkatkan dan merawat negara dengan mengingatkan agar para pemuda Ansor menguatkan militansinya dalam berorganisasi dan juga memiliki integritas tinggi dengan salah satunya  mencegah penyalahgunaan narkoba mewujudkan kota Madiun Bersinar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *