Giat Road Show GMDM GOES TO SCHOOL , Senin 14 oktober 2019 GMDM kabupaten Tangerang sasar sekolah SMK Gema bangsa kecamatan cisoka kabupaten tangerang untuk memberikan penyuluhan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di tingkat anak anak sekolah.

Dalam acara sosialisasi P4GN yang dibuka oleh kepala sekolah SMK Gema Bangsa Bpk. Jamaludin,sag Msi

” kami perwakilan dari SMK Gema bangsa mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada team GMDM yang sudah perhatian kepada anak- anak sekolah khususnya para siswa – siswi kami, penyalahgunaan narkoba memang sudah mulai merambah ke anak – anak sekolah, dan GMDM hadir untuk memberikan penyuluhan tentang bahaya bahaya narkoba ke anak anak sekolah , kami menghimbau agar para siswa sadar dan paham akan bahaya narkoba .” Sambut Jamaludin , kepala sekolah saat mengawali pembukaan penyuluhan.

Berbicara penyalahgunaan narkoba bukan hanya tugas dari BNN , Kepolisian atau TNI tapi tugas kita semua sebagai masyarakat dan warga negara Indonesia berperan aktif pencegahan terkait bahaya dan dampak narboba .

Dalam acara penyuluhan P4GN turut hadir juga kanit Provos Ipda Ngadiyo juga memberikan himbauan ke anak anak sekolah siswa SMK Gema Bangsa untuk menjauhkan diri dari paham radikal beliau menyampaikan tugas anak sekolah hanyalah belajar dan tunjukkan prestasi dan jangan pernah ikut – ikutan melakukan kegiatan kegiatan yang melanggar hukum khusnya hoax yang belum tentu kebenarannya.

“Kegiatan ataupun sosialisasi P4GN dirasa sangat perlu dan harus dilakukan masif ke seluruh lapisan masyarakat dan harus kita lakukan serentak oleh seluruh masyarakat.” Tegas Agus karyanto selaku ketua DPK GMDM Kabupaten Tangerang.

Pemerintah sangat konsen terhadap penyalahgunaan narkoba di Indonesia , bahkan presiden kita harus perang melawan narkoba sampai mengeluarkan Impres no 6 th 2018 tebtang rencana aksi nasional P4GN .

disesi acara terahir penyuluhan P4GN Agus karyota menyampaikan di depan anak anak sekolah bahwa berprestasi tidak tidak harus memakai narkoba karena jelas di larang oleh pemerintah dan agama
Agus juga berpesan kepada anak anak sekolah agar jangan pernah memakai narkoba apapun itu jenisnya karena ketika sudah memakai narkoba akan sulit untuk keluar dari jerat narkoba.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *