Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Badan Koordinasi Nasional (DPK BAKORNAS), Instusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Garda Mencegah Daripada Mengobati (GMDM) Majalengka, Tirta Wirahman, SH., beserta Jajarannya, melaksanakan giat kunjungan silaturahmi ke Kasat Narkoba Polres Majalengka. Kamis (23/5/2019)

Kasat Narkoba Polres Majalengka, AKP AHMAD NASORI, SH., didampingi. KBO NARKOBA IPDA AGUS MALIK, SH., menerima kunjungan Ketua IPWL GMDM Majalengka Tirta Wirahman, SH., kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi untuk memperkenalkan dan meminta dukungan untuk perangi peredaraan narkoba khususnya wilayah hukum Polres Majalengka.

Kasat Narkoba AKP AHMAD NASORI, S.H., mengatakan “bahwa kegiatan ini bertujuan bersilaturahmi antara IPWL GMDM Majalengka bersama Kasat Narkoba Polres Majalengka, guna ikut berperan dan meminta dukungan dalam melaksanakan giat giat IPWL GMDM di Majalengka demi terwujudnya Majalengka BERSINAR (Bersih Narkoba).”

Untuk bersama- sama perangi peredaraan narkoba khususnya wilayah hukum Polres Majalengka. hal ini bisa mengurangi dampak adanya peredaraan narkoba khususnya para kaum pemuda.

Bahaya penyalah gunaan narkoba saat ini sudah hampir menyeluruh yang tidak mengenal jenis kelamin, status sosial, umur sehingga mari kita sayangi diri kita, keluarga kita dan lingkungan kita, kita harus berantas narkoba.

Tirta Wirahman, SH., mengatakaan dan menghimbau kepada Masyarakat, “Mari kita katakan tidak dengan narkoba yang merusak tatanan sosial kehidupan  masyarakat yang merupakan sumber petaka, kejahatan, perceraian, penyakit dan sumber kematian.” Untuk itu kita butuh ikut peran baik Tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda  untuk bersama -sama dalam memerangi Penyalahgunaan narkoba.” ujarnya

Ketua GMDM Majalengka, Tirta Wirahman, SH., mengucapkan Terimah kasih atas kesempatan dalam kunjungan pihak GMDM Majalengka bersama kepolisian Polres Majalengka terutama Kasat Narkoba yang mana telah memberikan masukan kepada kita dalam ikut peran sama ikut memerangi peredaran narkoba, khususnya di wilayah hukum polres Majalengka.

Untuk itu, lanjut Tirta Wirahman, memberikan aspresiasi kepada pihak kepolisian yang mana telah terus memberantas peredaran narkoba yang merusak generasi muda Majalengka, Karna bukan kaum muda saja, orang tuapun juga terlibat penggunaan narkoba,” pungkas Ketua IPWL GMDM Majalengka. (

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *